How To Get The Insight Through Qualitative Methodology
Kam, 15 Apr
|Webinar
Menjadi seorang analyst pasar saat ini, menjadi semakin tinggi tuntutannya. Karena Strategi Marketing menjadi tumpuan yang semakin strategis bagi top management di perusahaan. Data dan Informasi pun semakin banyak dan semakin mudah didapat semenjak digitalisasi mendisrupsi berbagai lini dan lapisan
Time & Location
15 Apr 2021, 13.00 – 15.00
Webinar
About the Event
Menjadi seorang analyst pasar saat ini, menjadi semakin tinggi tuntutannya. Karena Strategi Marketing menjadi tumpuan yang semakin strategis bagi top management di perusahaan.
Data dan Informasi pun semakin banyak dan semakin mudah didapat semenjak digitalisasi mendisrupsi berbagai lini dan lapisan usaha.
Hanya sekedar menjadi seorang Data Analyst tidaklah cukup. Akan tetapi jika hanya bertumpu kepada observasi dan intuisi saja, perusahaan akan menanggung “Strategic Risk”.
Maka dari itu, bagi para Data Analyst, Data Scientist, Market Analyst, Market Research, Marketer, semakin dituntut untuk memiliki bauran kapabilitas (capability mix) yang pas untuk menjadi marketer handal.
Termasuk sampai kepada kemampuan presentasi yang mampu memikat audience.
Oleh karena itu, PERPI membuka kelas TRAINING, untuk menjawab tantangan diatas.
TRAINING DETAILS :
Thursday/April 15, 2021
"How To Get The Insight Through Qualitative Methodology" by Vivi Diani Savitri (Qualitative Research Technical Advisor - IPSOS) | 13:00 – 15:00
REGISTRATION
https://linktr.ee/PERPI